Langkah Memasukkan Kutipan Ke Daftar Pustaka Secara Otomatis Di Word
pada tanggal
Dapatkan link
Facebook
X
Pinterest
Email
Aplikasi Lainnya
Langkah Memasukkan Kutipan Ke Daftar Pustaka Secara Otomatis Di Word. Selama kamu menyunting kutipan dan sumber kutipan dengan benar, kamu bisa memperbarui Daftar Pustaka dengan mudah. Jadi kalian tidak perlu menginstall mendeley atau zotero atau Sofwtare Reference Manager lainnya.
Membuat Daftar Pustaka Secara Otomatis pada Microsoft Word ... (Isabel Curry) Dengan salah satu fitur tersebut, Anda bisa membuat daftar sumber dan kutipan untuk menghasilkan bibliografi (dikenal dengan istilah daftar referensi [reference list] atau daftar pustaka [works cited]) secara otomatis di akhir tulisan. Daftar pustaka merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam sebuah makalah atau skripsi. Setelah semua kutipan dan daftar pustaka telah masuk dan diinput menggunakan Mendeley, pastikan tidak ada kutipan yang tercecer atau metadata di daftar pustaka yang belum lengkap.
Klik tombol 'Bibliography' di toolbar Reference.
Klik Add New Sources pada daftar drop-down yang ditampilkan.
Wanda Angraini: Cara Membuat daftar pustaka dengan ...
Membuat Daftar Pustaka Secara Otomatis pada Microsoft Word ...
Cara Membuat Daftar Pustaka di Word Manual dan Otomatis
Mengatur Daftar Pustaka Dengan EndNote - Muhammad Qasim
Cara Menciptakan Kutipan Dan Daftar Pustaka Di Microsoft ...
Langkah-langkah instal dan konfigurasi mendeley serta cara ...
Cara Menciptakan Kutipan Dan Daftar Pustaka Di Microsoft ...
Cara Membuat Daftar Pustaka dan Kutipan Secara Otomatis di ...
Tutorial Singkat Membuat Daftar Pustaka/Referensi Otomatis ...
Berikut adalah cara mengutip menggunakan Mendeley: Buka tab 'References' pada dokumen Word. Bisa kamu lihat, semua kutipan dan sumber yang kamu tambahkan sebelumnya akan masuk ke Daftar Pustaka secara otomatis. Arahkan kursos ke halaman Daftar Pustaka di dokumen karya ilmiah Anda.
Komentar
Posting Komentar